Pengobatan Penyakit GERD Secara Alami

Apa benar anda saat ini sedang mengalami penyakit GERD ? jika iya disini kami punya solusi obatnya yang paling tepat untuk jenis keluhan anda hanyak dengan mengkonsumsi obat herbal Gastric Health Tablet solusi terbaik sebagai Pengobatan Penyakit GERD Secara Alami yang sangat ampuh aman dan nyaman TANPA EFEK SAMPING, membantu lambung sehat kembali.

Pengertian Penyakit GERD

Penyakit GERD (Gastroesophageal Reflux Disease) adalah masalah yang cukup umum terjadi di masyarakat. Kondisi ini disebabkan oleh naiknya asam lambung menuju esofagus dan menimbulkan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada. Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung.

Penyakit GERD pada umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinya lower espohageal sphincter (LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke perut. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di perut agar naik kembali ke kerongkongan atau esofagus.

Gejala GERD

  • Rasa terbakar di dada  (heartburn), kadang-kadang menyebar sampai ke tenggorokan, bersama dengan rasa asam di mulut.
  • Nyeri dada.
  • Kesulitan menelan (disfagia)
  • Batuk kering
  • Suara serak dan / atau sakit tenggorokan
  • Terasa tak nyaman / ada benjolan di tenggorokan
  • Regurgitasi (mual-muntah) makanan atau cairan asam lambung (Acid reflux)
Selain itu, iritasi, kehilangan nafsu makan, menagis terus menerus juga merupakan gejala gerd yang diamati pada bayi dan anak-anak.

Gastric Health Tablet Terombosan Terbaik Sebagai Pengobatan Penyakit GERD Secara Alami

Gastric Health Tablet telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan GERD serta penyakit menyerang bagian perut lainnya. Pengobatan Penyakit GERD Secara Alami Gastric Health Tablet ini sangat direkomendasikan untuk perawatan saluran pencernaan seperti otot usus halus, meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, meningkatkan kinerja lambung, dan memperkuat fungsi limpa dan lambung. Obat Gastric Health Tablet ini mempunyai peranan yang sangat penting dalam menyembuhkan penyakit gerd secara maksimal, dengan khasiat yang efektif dalam meningkatkan sekresi enzyme lambung, meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkanaktifitas pepsin lambung, dan menguatkan fungsi lambung. Perlu anda ketahui Gastric Health tablet ini telah dipasarkan di lebih 20 negara dan menjadi solusi untuk mengobati penyakit lambung. Gastric Health Tablet sendiri telah mendapat izim BPOM RI dengan no registrasi TI124346661 .

Komposisi bahan yang digunakan untuk pembuatan Gastric Health Tablet ialah Ekstrak Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine. Dari bahan tersebut diracik secara modern oleh para ahli maka jadilah Gastric Health Tablet ynag berfungsi mengobati penyakit segala lambung termasuk GERD.

Kegunaan atau Khasiat Gastric Health Tablet Dalam

  • Meningkatkan Kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.

Ajuran Pemakaian Pada Orang Yang

  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat yang waktu yang lama
  • Penderita penyakit perut kronis

Cara Pemakaian : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah.

Apabila anda berniat memesan Gastric Health Tablet untuk keluhan lambung anda, dipersilahkan anda klik pada gambar Pemesanan dibawah ini.
Format Pemesanan
Salam sehat dari kami agen obat herbal online Tasikmalaya
Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati

Post by : Pengobatan Penyakit GERD Secara Alami
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Pengobatan Penyakit GERD Secara Alami